Polda Periksa Kesehatan Ratusan Personel Polres Natuna

473

NATUNA, WARTAKEPRI.co.id – Tim Biddokkes Polda Kepri memeriksa kesehatan sebanyak 200 personil Polres Natuna di Gedung PPA Polres Natuna.

Dalam pemeriksaan kesehatan ini, personel Polres Natuna harus melewati semua tahapan dengan tiga kelompok berdasarkan usia. Adapun kelompoknya adalah kelompok intensif I usia 40 tahun ke atas, intensif II usia 30 tahun sampai 40 tahun, dan intensif III usia 20 tahun sampai 30 tahun.

“Ini untuk kebaikan bersama. Agar dapat mengetahui, apakah masih tergolong sehat atau perlu tahap pengobatan. Karena kesehatan itu mahal, saat sehat kita harusĀ  menjaga kesehatan kita dengan baik, hindari hal-hal yang tidak penting dilakukan yang dapat merugikan kesehatan kita,” ujar Kapolres Natuna, AKBP Amazona yang memimpin proses pemeriksaan kesehatan ini.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik, gigi, mata laboratorium, urine, darah, treadmill, rontgen, ECG dan kesehatan jiwa oleh tim Biddokkes dari Polda Kepulauan Riau yang dipimpin oleh Komisaris Polisi Dr Faizal.

Dijelaskan Amazona, pemeriksaan kesehatan untuk anggota Polri dilakukan tim dari Biddokkes Polda Kepri dilaksanakan setahun 2 kali yang bekerjasama dengan tim kesehatan Laboratorium Medilab Batam dengan membawa alat cek kesehatan lengkap langsung dari Polda Kepri. (ari)

Honda Capella

FANINDO