Seorang Pekerja PT Saipem Tewas Dilindas Truk

9

WARTAKEPRI.co.id –  Seorang Pekerja PT Saipem Tewas Dilindas Truk bermuatan semen di Meral, Jumat (1/4)  siang. Korban  dengan nama lengkap Tuan Guru Dwi Indah Cahyadi (30)  itu sedang menengendarai sepeda Motor Yamaha Vixion itu tewas mengenaskan terlindas mobil truk bermuatan semen. Tepatnya di depan Kantor Pos Meral Sei Pasir Kecamatan Meral.

Hamzah, salah sopir ambulance Puskesmas Meral yang membawa korban dari tempat kejadian menyebutkan, tepat di tikungan jalan Sei Pasir Kantor Pos Meral, motor korban bersenggolan dengan mobil angkutan umum yang kebetulan hendak mendahului mobil truk bermuatan semen.

Tepat di tikungan itu, korban tidak bisa menghindari benturan dengan angkutan tersebut. Akibatnya, korban terpelanting jatuh dan tubuhnya terlindas truk semen yang melintas dari arah sebaliknya.

“Sebelumnya korban masih bernafas. Setelah dilakukan penanganan di ruangan IGD RSUD Karimun sekitar lima menit bertahan, korban menghembuskan nafasnya yang terakhir,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, pinggang korban remuk disertai darah segar yang keluar dari pinggang korban. Setelah dilakukan pemulasaran jenazah korban dibawah pihak keluarganya ke Kota Batam.

Sumber:lendoot.com

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI