Inilah Posisi Bercinta Terbaik ala Multitasker. Boleh Dicoba

WARTAKEPRI.co.id – Biasanya, orang sibuk akan memanfaatkan waktu untuk melakukan beberapa hal sekaligus atau disebut dengan multitasking. Bercinta pun bisa dilakukan dengan konsep yang sama lho. Anda tinggal cari kesempatannya saja dengan pasangan. Ini dia tips yang bisa Anda lakukan jika Anda adalah multitasker, seperti dilansir laman Yourtango.

1. Get dirty while getting clean
Kenapa Anda dan pasangan tidak bercinta saat berada di shower.  Anda berdua bisa saling membersihkan tubuh. Juga bisa saling memberikan pijat, sabun dan langsung pada zona sensitif masing-masing untuk sensasi geli. Untuk acara utama, berdiri menghadap dinding dengan tangan Anda menopang dinding. Pria Anda harus berdiri di belakang Anda dan siap beraksi.

2. Wrap his package
Saat Anda sedang membungkus kado untuk sebuah pesta, mungkin Anda punya sedikit ide gila. Cobalah pancing si Dia dengan pita-pita untuk bungkus kado tersebut. Ikat tangan si dia dengan pita dan menempatkan tangannya di atas kepala. Kemudian pita lainnya diikatkan di sekitar Mr. P-nya. Ini tentu akan memberikan sensasi sendiri untuk merangsang sensivitas pasangan Anda.

PKP EXPO

3. Reach your boiling point
Hmm.. sambil memasak pasta atau masakan lain yang menggunakan timer, Anda mungkin bisa meluangkan waktu bercinta dengan pasangan.  Dorong pria Anda turun di lantai dapur dan memukulnya dengan sendok kayu. Anda juga bisa meliuk keluar dari celana Anda, melompat di atas meja dan melebarkan kaki Anda saat ia mulai beraksi. Bisa terbayangkan sensasi panas di dapur sebelum makan.

4. Ketika membayar tagihan jadi kesempatan emas penetrasi
Hampir tidak ada yang lebih merangsang daripada login ke kartu kredit Anda dan rekening bank untuk mengurus tagihan Anda. Buatlah aktivitas sederhana itu mendadak jadi menyenangkan dengan melakukan aksi nakal. Bersandarlah di atas meja Anda dan biarkan dia melakukan penetrasi dari belakang saat Anda mengetik pada keyboard Anda. (spy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG