PNS Terjaring Razia Saat Indohoy di Panti Pijat Esek – Esek

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – IS Seorang PNS terjaring razia saat indohoy di lokalisasi esek – esek berkedok panti pijat sabtu (12/11/2016). Dari operasi tersebut, tujuh orang diamankan dari lokasi esek-esek itu.

Informasi dihimpun seperti dilansir merdeka.com (12/11), praktik prostitusi di Panti Pijat Yeni Relaksasi ini dibongkar setelah petugas mendapat laporan dari warga sekitar Desa Pon, Sei Bamban resah dengan praktik mesum di kawasan tersebut.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto menyatakan, 7 orang yang diamankan dari panti pijat itu dua di antaranya, yakni Y alias C (29) dan AW (43), merupakan pasangan suami istri pemilik panti pijat. Sedangkan, tiga orang lainnya adalah perempuan yang berprofesi sebagai terapis yakni NS (24), H (31) dan KI (30) dan dua pengunjung, yaitu SS (27) dan IS (37).

IS diketahui sebagai PNS Pemkot Tebing Tinggi, dia diamankan saat mendapatkan layanan dari seorang terapis.

Dalam penggerebekan ini, polisi Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Serdang mengamankan barang bukti sekotak kondom dan 6 kondom bekas dipakai dan tisu. Petugas juga mengamankan uang tunai sebesar Rp 600 ribu.

“Nanti akan kita coba jerat dengan Perda Kabupaten Sergai untuk para terapis dan tamunya, karena KUHP hanya mengatur penyedia tempat atau yang mengadakan perbuatan cabul,” jelas Eko, Sabtu (12/11). (mdk/eko)

FANINDO

Honda Capella