Kisah Suami tak Perokok yang Curiga di ‘Anu’ Istrinya Bau Rokok

WARTAKEPRI.co.id – Donwori pusing bukan kepalang. Dia pusing lantaran dia dan Sephia, istrinya, tidak merokok, namun di bagian payudara istrinya justru tercium bau rokok. Terus siapa yang menempelkan bau rokok di tubuh sang istri?

Tak pernah ada rasa curiga atas bau rokok yang sering menempel di tubuh istrinya. Padahal, hampir sering Donwori menemukan bau rokok di salah satu tubuh terdalam Sephia, Donwori paling menanyakan dengan baik.

Donwori pun tak bisa berbuat apa-apa. Sampai sekarang pun, Donwori tidak ada bukti kalau Sephia berselingkuh.“Saya itu berpikir positif. Katanya istri sih baunya kena baju laundry ya buat apa saya marah,” kata Donwori dengan wajah lugu.

Meski begitu, Donwori yang tak suka dengan bau rokok sangat membenci bila ada bau rokok yang menempel pada tubuh istrinya. Karena malas bertengkar, Donwori memilih tidur di kamar sampingnya bersama anaknya.

Dengan adanya bau rokok yang seringkali menempel pada tubuh Sephia, Donwori mengaku tak pernah memikirkannya. Bahkan, dia juga tidak protes ketika Sephia tiba-tiba mengajukan gugatan cerai lantaran alasan ekonomi.

Pada awal Februari lalu, Sephia tiba-tiba mengajukan gugatan cerai dengan alasan Donwori yang hanya bekerja sebagai staf di salah satu bengkel tidak bisa memberikan materi berlebih kepadanya.

”Saya pasrah, namanya suami sudah tidak mau lagi sama saya,” kata warga Blauran tersebut.

Ketika sidang gugatan cerai berlangsung di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, kemarin (28/4), Donwori yang ditemani oleh orang tuanya tampak santai.

Justru yang tampak geram atas gugatan tersebut adalah orang tua Donwori, sebut Mira, 50. Mira mengaku sudah sering mendapatkan laporan ulah bejat istrinya dari salah satu tetanggnya. Namun Mira sebagai mertua yang tak percaya mengabaikan hal itu.

Mira menganggap bahwa tetanganya sirik kepada keluarga Donwori karena memang selama ini penampilan Sephia yang berani. Sephia hobi menggunakan hot pants dan juga t-shirt ketat menerawang.

Mulanya, Mira berpikir tidak mungkin mantu kesayangannya melakukan perbuatan nakal seperti yang dituduhkan.  Karena memang Sephia hanya bekerja sebagai pramuniaga di salah satu restoran.

Namun lama-kelamaan, Mira melakukan penyelidikan sendiri untuk membuktikan kecurigaannya.

Pengusutan membuahkan hasil. Mira akhirnya melihat sendiri, mantu-nya itu sering pulang terakhir di tempat kerjanya dibandingkan teman lainnya.  Tak mau emosinya berujung masalah, Mira yang mengaku saudara Sephia menanyakan kebenarnnya kepada sang juragan.

Tanpa basa-basi sang juragan mengaku kalau Sephia merupakan karyawati spesial di restorannya. Sebab, Sephia yang memiliki kharisma dan mampu mendatangkan pelanggan yang banyak.

“Dari karyawan lainnya, saya dikasih tahu, kalau Sephia dijadikan alat pelaris. Karena itu setiap akan pulang, syarat pelaris di rumah makan itu harus mau bagian tubuhnya yang paling sensitif itu dicium oleh pemiliknya (juragannya, Red),” kata dia.

Nah, ternyata tak hanya Sephia, beberapa karyawati lainnya juga mengalami nasib serupa. “Katanya sih cium saja, sudah saya kasih tahu Donwori, tapi tidak percaya. Ya sudah sak karepe, memang Donwori cinta sama Sephia kok,” kata Mira. (pojoksulsel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG