5 Mei, Turi Beach Resort Batam Gelar Lomba Mancing Terbuka



FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Turi Beach yang baru-baru ini telah menerima penghargaan sebagai “TOP 10 SPORTS OUTSTANDING TOURISM DESTINATION (SOUTH EAST ASIA)”, mengundang anda untuk bergabung dalam acara kempetisi memancing TURI FISH-TIVAL yang Ke-2.

Sumantri Endang General Manager Turi Beach Resort melalui rilinya, Selasa, 03/05/2016) menjelaskan, kalau kegiatan ini dilaksanakan sabagai bagian dari acara pendukung Anniversary Turi Beach Resort yang ke-27 ini merupakan kompetisi memancing yang berbeda dari biasanya.

” Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 5 Juni 2016 mendatang mulai dari jam 10 pagi hingga selesai,tuturnya.

Ditambahkannya, TURI Fish-tival tentunya akan sangat menarik bagi anda yang mempunyai hobi memancing, akan memberikan kesempatan anda untuk menarik umpan dan joran keberuntungan pada Jetty yang memiliki panjang 220 meter.

Lokasi memancing yang akan memberikan sentuhan berbeda pada kompetisi ini karena anda akan di suguhi panorama pemandangan laut & pemadangan resort seluas 360 derajat.

Lomba memancing ini berbeda, karena anda dapat menikmati pemandangan indah dari dua negara, Singapura dan Malaysia. Pada saat melakukan kompetisi dan sekaligus memberikan kesempatan besar bagi anda untuk memenangkan hadiah voucher menginap 2 hari 1 malam di kamar Deluxe beachfront Turi Beach Resort beserta sertifikat memancing.

Jangan sampai kehilangan kesempatan!, luangkan jadwal anda pada tanggal 5 Juni sebagai tanggal keberuntungan Anda untuk mengikuti kompetisi memancing tahunan Turi beach.
Kompetisi terbuka tidak hanya untuk masyarakat Batam, tetapi acara ini akan mengajak semua orang yang memiliki hobi memancing dari seluruh negara untuk sama-sama melakukan tarikan joran keberuntungan nya. Hanya dengan biaya pendaftaran Rp. 130.000 net per orang sudah termasuk umpan dan sebotol air mineral.

Anda diwajibkan dapat membawa peralatan memancing anda untuk berkompetisi, bagi anda yang tidak memiliki joran, Turi Beach menyediakan fasilitas penyewaan hanya dengan Rp 84.000 net per joran.

Turi Beach juga menawarkan paket penginapan dan tiket kompetisi memancing ini dengan harga khusus yaitu Rp 1.100.000 net per kamar sudah termasuk akomodasi menginap di kamar deluxe Tirta Premier atau kamar deluxe Riani beserta sarapan pagi untuk 2 orang dan tiket kompetisi TURI Fish-tival untuk 1 orang. Paket khusus ini hanya berlaku pada hari Minggu tanggal 5 Juni 2016.

Daftarkan diri anda segera! Untuk reservasi diawal dapat dilakukan melalui e-mail di reservations@turibeach.com / lizawali@turibeach.com atau menghubungi kami di +62778 761 080 dan WhatsApp: Lizawali +62 813 4018 4790 dan Amin +62 813 6432 7286. (r/dedy)

 



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA