Senin 9 Mei Pagi, Ada Aksi Gerakan Anti Komunis di Engku Putri Batam

139
Bendera PKI

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebuah pesan dari media sosial  menjelaskan telah disepakati ada aksi bersama atas nama Gerakan Anti Komunis (Granis) di Kota Batam.

Wujuda dari Granis ini adalah akan digelar aksi bersama dengan organisasi Masyarakat dan Lembaga Sosial Masyarakat di Batam, pada Senin (9/5/2016) pagi pada pukul 08.00 WIB.

Direncanakan titik kumpul massa berada di Imperium depan Polresta Barelang, yang terdiri dari anggota dari Pemuda Pancasila, Ormas FKPPI dan Pemuda Panca Marga.

Kami dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Batam telah menjadi deklarator Gerakan Anti Komunis ( Granis ) dan akan bergerak hari senin tgl 9 Mai 2016 pukul 08.00 Wib sampai selesai dengan titik kumpul di Imperium depan Polresta bersama dengan Ormas FKPPI dan PPM,  dikutip dari pesan di group sosial, Minggu (8/5/2016) malam.

Direncanakan gerakan akan diikuti mahasiswa dan perwakilan pelajar (Osis) di Batam menjadi pendukungnya.

” Kami akan mengadakan konvoi keliling Batam hingga ke Engku Putri Batam Centre. Dalam aksi kami juga akan membakar atribut yang berbau komunis dan PKI dalam bentuk kranda kematian. Dengan tema “Hancurkan Komunis, selamatkan Bangsa Indonesia”.(ded)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel