Andri SH, Pindah Tugas Jadi Kasi Intel Kejari Sidoarjo Jawa Timur

325

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Andri SH, Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Batam tidak lama lagi meninggalkan jabatanya dan akan menempati tempat baru di Kejaksaan Negeri Sidoarjo Jawa Timur dengan posisi yang sama.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Muhammad Mikroj SH MH kepada media ini, Senin (15/5/2016) di kantornya. Menurutnya, kasi intelnya akan menempati tempat baru di Kejari Sidoarjo namun penggantinya belum tahu.

” Moga nantinya, pengalaman dan ilmu yang selama delapan bulan bergabung di Kejari Batam dapat dikembangkan ditempat yang baru,” pinta Kajari Batam.

Andri SH membenarkan tugas barunya dan menyatakan, belum puas rasa bergabung di Batam dan tiba tiba sudah mendapat tempat yang baru. Semuanya itu patut di syukuri karena ini tugas pimpinan yang harus kita hormati dan hargai.

” Ya, saya akan pindah pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Jawa Timur. Posisinya juga sama dengan saat ini dan kelas Kejarinya juga sama dengan Batam kelas 1, dan soal pengganti saya belum tahu ,” terang Andri SH. (nikson)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel