Ada Diskon 70 Persen Meriahkan Pembukaan Matahari di Mall Tanjungpinang

201

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Matahari Departement Store resmi beroperasi di Mall Tanjungpinang City Centre, Kamis (26/5/2016). Soft opening di tandai pembukaan perdana gerai Matahari Department Store yang ke-145 dengan ditandai penyerahan kunci. Dalam kesempatan itu, peresmian langsung oleh Lis Darmansyah sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang City Center, yang berada di kawasan D Green akan menjadi pusat hiburan dan belanja keluarga terbesar di Tanjungpinang. Tujuan utama yaitu, mendekatkan diri kepada kepada masyarakat Tanjungpinang.

Dan memacu roda perekonomian Tanjungpinang dan khususnya untuk masyarakat Tanjungpinang, agar dapat lebih antusias lagi dalam berwira usaha.

Sementara itu, Sony Seto Manager Matahari mengatakan Tanjungpinang City Center merupakan mall ke empat dibangun setelah Kota Ambon, Ponorogo dan lombok.

“Kehadiran Matahari merupakan suatu peluang dan kesempatan kepana anak-anak Daerah untuk bekerja, kehadiran Matahari semogga mununjang perekonomian Kota Tanjungpinang,” ujar Sani Setiawan sebagai menager Matahari Department Store.

Sani Setiawan mengatakan jumlah kariawan Matahari sebanyak 288 orang, sekitar 97 persen anak Daerah Kota Tanjungpinang yang diperkerjakan. Selama pembukaan ada promo diskon 70 persen selama 4 hari pembukaan.

Lis Darmansyah membenarkan bahwa 79 persen yang di perkerjakan oleh pihak Matahari adalah anak Daerah tempatan ini merupakan komitmen City Center kepada Pemerintahan Kota Tanjungpinang. (virza)

#Matahari #Tanjungpinang

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel