Ramadhan ke 25, Lis Darmansyah Kunjungi Masjid Nurul Iman

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG– Malam Ramadhan ke 25 Walikota Lis Darmansyah beserta rombongan safari Ramadhan Pemerintah Kota Tanjungpinang kunjungi Masjid Nurul Iman safari yang berlokasi di Jl. Pancur Kelurahan bukit cermin,Rabu,(29/6/2016).

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat, tidak terasa juga sekarang sudah sampai di penghujung ramadhan.

Tidak lama lagi akan berakhir Bulan suci Ramadahan ini,kita masih menghadapi ujian, yang mana sebelum berakhir ramadhan ini kita harus memperbanyak amal ibadah kita di sisa-sisa waktu ramadhan.

“Harapan kita, sebagai umat muslim mendapatkan hidayah Nya di Bulan suci Ramadhan tahun ini kita mampu mengendalikan diri, serta mampu merubah tata cara kita beribadah,” Ucap Lis.

Dalam waktu yang sama, ketua pengurus masjid Nurul iman, mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Walikota Tanjungpinang beserta rombongan yang telah berkunjung.

“Masjid nurul iman memang selalu menjadi kunjungan rutin Walikota di setiap ada kegiatan,terima kasih kami ucapkan atas bantuan yang di salurkan ke masjid kami,” Ucap Ketua Masjid Nurul Iman.(Yansyah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG