Hari Kedua Rutinitas, Danlantamal IV Gelar Acara Halal Bi Halal

182

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Di hari kedua memulai rutinitas bertugas setelah merayakan Idul Fitri 1437H,Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI S. Irawan, S.E. menggelar acara halalbihalal dengan prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal IV di Markas Komando Lantamal IV Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Tanungpinang, Selasa (12/7/2016).

Masih dalam suasana yang fitri penuh keakraban, Danlantamal IV turut menyalami seluruh prajurit dan ASN Lantamal IV. Senyum dan sapa terpancar dari setiap prajurit yang hadir. Hal ini merupakan tradisi yang digelar setiap tahunnya untuk menjaga silaturrahmi dansoliditasserta wujud cerminan bangsa Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal IV mengatakan bahwa dari acara halal bi halal ini ada hikmah dan pelajaran yang dapat kita maknai bersama, yaitu pembersihan diri dari segala bentuk kesalahan, membersihkan hati dari rasa benci kepada sesama dan memupuk kepedulian serta kebersamaan terhadap sesamaumatmanusia.

Laksma TNI S. Irawan, S.E.mengajak seluruh prajurit dan ASN Lantamal IV untuk meningkatkan kadarketaqwaan dan iman kepada Allah SWT. Marilah kita saling memaafkan atas segala khilaf serta kesalahan untuk menata kembali kehidupan ke depan yang lebih baik dan selalu berdoa serta memohon kepada Allah SWT semoga hikmah dan berkah Idul Fitri tahun ini senantiasa mengiringi setiap langkah pengabdian kita khususnya keluarga besar Lantamal IV, dalam mengawal danmenjagategaknya kedaulatan NKRI.

PKP HIMALAYA

Danlantamal IV dalam acara tersebut didampingi oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, para Asisten Danlantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV.(DISPEN LANTAMAL IV)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel