12 Tim Ikuti Perlombaaan Dayung Perahu Karet di Dermaga Lantamal IV – WartaKepri.co.id
13 views

12 Tim Ikuti Perlombaaan Dayung Perahu Karet di Dermaga Lantamal IV



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Sebanyak 12 Tim Ikuti Perlombaaan Dayung Perahu Karet di Dermaga Lantamal IV. Perlombaan dilaksanakan di area Taman Bahari Dermaga Yos Sudarso Lantamal IV, peserta lomba dilepas secara langsung oleh Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI S. IRawan, S.E. Setiap tim yang bertanding terdiri atas tujuh peserta dengan menempuh jarak 500 meter.

Dalam arahannya, Danlantamal IV mengatakan bahwa kita sebagai Negara maritimharus mendukung program pemerintah yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo yaitu sebagai poros maritim dunia. Sebagai negara bahari sudah selayaknyakalau kita menguasai dan menjuarai berbagai cabang olah raga perairan.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, marilah kita bersama-sama kembali kelaut karena dilaut menyimpan harapan dan masa depan. Mari kita ajak keluarga kita untuk mencintai laut melalui olah raga perairan,” tegas Danlantamal IV.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal IV memerintahkan kepada seluruh prajurit jajaran Lantamal IV untuk selalu berlatih dan mengasah keterampilan yang berkaitan dengan olah raga perairan.

“Setiap hari harus ada prajurit yang berlatih dipantai ini, dan hasil latihan yang dilaksanakan setiap harinya akan kita evaluasi melalui perlombaan yang akan kita selenggarakan. Kedepan akan kita adakan perlombaan serupa dengan melibatkan berbagai instansi maritim yang ada di Kepri, hal ini selain sebagai wujud pembinaan

Tim dayung perahu karet Yonmarhanlan IV keluar sebagai juara setelah menyisihkan sebelas tim yang ambil bagian dari perlombaan tersebut. Berada di urutan kedua adalah tim dayung dari Detasemen Markas (Denma) Lantamal IV dan di posisi ke tiga ditempati oleh tim dayung Satuan Keamanan Laut (Satkamla)Lantamal IV.

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA