Danlantamal S Irawan ‎akan Ajak Media Berlayar dari Tanjungpinang ke Batam

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI S.Irawan mempunyai hobi dan kegemaran terhadap olahraga layar, tepatnya pada Selasa (02/8/2016) pagi Danlantamal IV turun ke laut memimpin beberapa perwira Lantamal IV melakukan olahraga layar.
Bersama bawahannya, menggunakan perahu layar Platu-25 berlayar dari Tanjung Unggat menuju perairan penyengat dan finis di Teluk Keriting Batu Hitam Tanjungpinang.

Saat ini Lantamal IV Tanjungpinang telah mendatangkan perahu layar jenis PLATU-25 dan LASER semula perahu layar jenis Plato-25 dan Laser ini berhomebase Nongsa Batam.
Namun dengan niat dan maksud untuk memasyarakatkan olahraga layar di kalangan masyarakat Tanjungpinang saat ini kedua perahu layar ini sudah mulai melaksanakan latihan di perairan Tanjungpinang.
Perahu layar jenis PLATU-25 mempunyai tiga layar dan diawaki lima personel.

Usai melaksanakan latihan Danlantamal IV dihadapan atlit Dayung, Layar, Selam dan Renang di Taman Bahari Mako Lantamal IV menyampaikan bahwa diera kepemimpinan presiden Ir.H. Joko Widodo telah mencanangkan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia. Saatnya kita kembali ke laut termasuk olahraga perairan harus kita galak kan di Kepulauan Riau ini.‎

Direncanakan dalam waktu dekat Danlantamal IV akan memimpin langsung cruiser Tanjungpinang Batam menggunakan perahu layar PLATU-25.
” Kita ikutkan wartawan media cetak dan elektronik yang mempunyai jiwa petualang untuk bersama-sama mengkampanyekan jiwa bahari kepada masyarakat Kepulauan Riau yang notabanenya 96 persen wilayah kepri adalah laut.(Dispen Lantamal IV)
Rilis‎
Mayor Laut Josdy Damopolii
Kepala Dispen Lantamal IV

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI DPRD BATAM PEMKO BATAM DPRD ANAMBAS PEMKAB ANAMBAS PEMKAB BINTAN DPRD KARIMUN PEMKAB KARIMUN DPRD LINGGA PEMKAB LINGGA