Pelajar Natuna Bunuh Diri Lagi‎, Masalah Asmara atau Penyakit? – WartaKepri
28 views

Pelajar Natuna Bunuh Diri Lagi‎, Masalah Asmara atau Penyakit?

Warta Kasus Bunuh Diri di Natuna

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Kasim Rudianto pelajar SMA 1 Bunguran Timur yang tengah duduk kelas dua, ditemukan tewas dan diduga melakukan bunuh diri. Kejadian ini diketahui pertama kali oleh Fitria dan Solimin, Minggu (7/8/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.
Saksi Fitria yang merupakan kakak ipar korban bersama suaminya Solimin yang merupakan abang kandung korban bermaksud datang kerumah korban untuk berkunjung tetapi begitu sampai di rumah korban Solimin memanggil-manggil korban dari luar rumah.
Karena tidak ada jawab, Solimin langsung membuka pintu rumah korban yang memang tidak dalam keadaan terkunci.
Solimin mendadak histeris setelah melihat korban dalam posisi tergantung dengan tali yang terikat di Plafon rumahnya kemudian saksi segera meminta pertolongan kepada tetangga dan anggota Satpol PP yang sedang berjaga di rumah Bupati Natuna.
Sementara itu, keterangan saksi Hardiman, Satpol PP Pemkab Natuna menjelaskan ‎bahwa sekitar pukul 09.15 WIB saksi dikejutkan oleh kedatangan seorang wanita yang meminta pertolongan, dan dijelaskan adik iparnya ditemukan dalam keadaan tergantung di tali yang terikat di plafon rumah.
Kemudian saksi beserta 2 orang anggota satpol PP lainnya segera mendatangi TKP dan menjumpai abang kandung korban sedang dalam keadaan menangis histeris sambil memeluk tubuh korban yang dalam posisi tergantung di tali yang terikat diplafon rumah korban.
Kemudian karena merasa kasihan saksi mengambil meja dan memotong tali yang menggantung korban dan meletakkan korban dilantai rumahnya.
 ‎
Saat ini lokasi kejadian telah diamankan oleh anggota Polsek Bunguran Timur sambil menunggu unit identifikasi Satuan Reskrim Polres Natuna datang ke TKP.
Data yang diterima menjelaskan nama lengkap terduga bunuh diri, Kasim Rudianto, lahir di Ceruk 3 April 1999. Dia tercatat pelajar SMA 1 Bunguran Timur Kelas 2, dan tinggal di Ceruk Kecamatan Bunguran Timur.
Belum diketahui apa yang menjadi pemicu terduga bunuh diri. Apakah ini terkait masalah penyakit diderita atau masalah asmara. Namun, kematian Kasim menambah catatan makin ramai remaja di Natuna bunuh diri.
Sementara itu, keterangan singkat Kapolres Natuna AKBP Charles Manuju Sinaga SIK Di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
“Tim kami udah menuju ke TKP,” jawabnya singkat.‎ (riki)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA