Didemo ‎Dosen UMRAH, Yatim Mustafa Minta Gubernur Selesaikan

Warta Demo-dosen-UMRAH 2016
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Setelah ratusan pegawai dan Dosen UMRAH mendatangi Dinas pendidikan Provinsi, untuk meminta penjelasan masalah penandatangani Naskah pemberian dana hibah kepada UMRAH.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Yatim Mustafa akan menindak lanjuti hasil pertemuan dengan pihak UMRAH, dengan melaporkan hasil pertemuan ini dengan Gubernur mengingat dirinya diminta oleh Gubernur untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Saya tadi diperintahkan oleh Pak Gubernur untuk menyelesaikan masalah ini, dan saya minta tak perlu para Pegawai dan Dosen untuk menjumpai pak Gubernur,” ucap Yatim.

Bahkan hari Senin nanti akan segera melakukan rapat internal dengan pihak Provinsi dan juga dihadiri oleh pihak UMRAH.

“Segera hari Senin akan kita carikan solusi terkait persoalan ini, pernyataan saya yang menolak itu hanyalah kepada media,”ungkap yatim, Juma’t (2/9/2016).

Selama ini menurutnya dirinya takut memberikan rekomendasi, dikarenakan dirinya merasa trauma karena beberapa kali diperiksa kejaksaan.

“Saya belajar dari pengalaman, tidak mau terulang kembali, Senin saya akan menyurati Pihak Kejati untuk memberikan pendapat hukum terhadap proses pencairan ini,”ungkapnya.(yansah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG