Tim Buser Buru Genk Motor ‎Pengeroyok, 2 Korban Pelaku Masih SMU  



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Awalnya bersenggolan antara dua remaja bermotor dengan puluhan pengendara motor yang lewat. Menurut korban dan juga pelaku yang berkelahi dengan dua pengendara ‎yang menjadi lawan berkelahi, dia dipukul awalnya cuma saling lirik melirik dengan rombongan Genk motor.
” Saling lirik lalu kami ribut, maki maki jalan. ‎Lalu terjadikan pemukulan, saya ribut, lalu segerombolan datang dan mulai memukul kami berdua. Ada yang menyebut dia dari orang suku itu,” ujar Im dan Jn, Sabtu (17/9/2016) malam.
Menurut kawan Im‎ dan Jn menjelaskan kalau kawannya itu masih sekolah di SMK Widya dan satu lagi di SMK Hangtuah.
Setelah lewat 30 menit, barulah tim Buser Polresta Barelang dipimpin Kasat Reskrim Kompol Memo Adrian dan tim Buser datang, bersamaan dengan Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin.
Atas kejadian ini, dua korban pelajar Im dan Jn dibawa ke Polsek Batam Kota untuk dimintai keterangan, dan kronologis‎.
 
” Dari keterangan kedua mereka ini, ada yang ingat ciri ciri lawannya,” katanya Im dan Jn yang menyebut  itu kelompok motor BBR.
 
Sementara itu, dari penglihatan dari teras GOR Odesa, Ahamd yang juga wartawan usai bermain bulutangkis menjelaskan awalnya sekitar puluhan pengendara remaja laki laki dan wanita lewat dengan aman. barang-warung-berserakan
Entah apa penyebabnya, pengendara dari rombongan paling belakang terjatuh.
Usai terjatuh, terlihat korban Im dan Jn cek cok dan membuat rombongan paling depan balek lalu terjadi pengeroyokan.
” Yang memancing mereka itu kayaknya yang dikeroyok,” ujar Ahamd dan Indra.(dedy swd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News