Al Jadikan Gudang Ramayana Tanjungpinang Tempat Cabuli Korban

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Anggota unit Opsnal Sat Reskrim Polres Tanjungpinang amankan Al (23) tersangka tindak pidana perbuatan cabul di gudang toko Salemba Ramayana Jln. Brigjen Katamso Kota Tanjungpinang.

Kapoles Tanjungpinang melalui Kasat Binmas Polres Tanjungpinang S. Zalukhu menerangkan, tersangka AL yang keseharian bekerja di Ramayana bagian teknisi melakukan pencabula terhadap HS (19) karyawan toko buku salemba Ramayana.

Lanjut Zalukhu, setelah mendapat laporan dari korban HS pada tanggal 21 September 2016, kemudian. ‎Anggota unit Opsnal Sat Reskrim Polres Tanjungpinang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim melakukan penyelidikan terhadap tersangka.

” Tersangka Al ditangkap di sebuah rumah kediamannya di Pulau Abang Kota Batam tiga hari setelah mendapatka laporan dari korban HS,” jelas Zalukhu sat Press Release di Polres Tanjungpinang, Juma’t (30/9/2016).

Zalukhu menjelaskan, Kronologi kejadian pada hari rabu tanggal 21 September sekitar pukul 13.00 Wib. Tersangka Al mendatangi korban di toko buku Salemba di tempat HS bekerja Ramayana.

Korban HS sempat berteriak minta tolong, kemudian Al mengendong korban HS membawanya kedalam ruangan Office ADM Salemba.

“Kemudian Al mendudukan korban di sebuah kursi lalu Al mencium leher korban dan sempat membuka baju korban hingga bagian dada yang mana pada saat itu korban HS dalam keadaan menangis. Atas kejadian itu Al di kenakan ancaman kurungan 5 tahun penjara,” jelas Zalukhu.(yansyah)

FANINDO

Honda Capella