Tim DVI Polda Kepri Sudah Identifikasi 52, Sisa 2 Jenazah TKI Tenggelam – WartaKepri
29 views

Tim DVI Polda Kepri Sudah Identifikasi 52, Sisa 2 Jenazah TKI Tenggelam

kapolda-kepri-dan-keluarga-korban-di-rs-bhayangkara


PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim DVI Polda Kepri kembali berhasil mengidentifikasi 5 jenazah korban kapal tenggelam TKI di perairan Nongsa Point Kota Batam oleh Tim DVI Polda Kepri.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian pada saat melakukan Press Conference bersama awak media di lobi utama Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jumat (18/11/2016)

” Lima jenazah yang berhasil diidentifikasi terdiri dari 1 Balita berjenis kelamin perempuan serta Empat jenazah laki-laki dewasa,” ungkap Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian.

Hasil identifikasi ini didapat dari hasil pemeriksaan DNA medis dan properti. Dalam pengambilan sampel DNA Ini, Tim DVI Polda Kepri bekerja sama dengan Biddokes Polda lainnya untuk mengambil sampel DNA dari orang tua dan saudara kandung dari masing -masing jenazah.

” Sehingga jumlah jenazah yang berhasil di identifikasi sebanyak 52 jenazah dari 54 jenazah yang diterima Tim DVI Polda Kepri. Jumlah jenazah yang sudah teridentifikasi terdiri dari 14 jenazah perempuan dewasa, 36 jenazah laki – laki dewasa serta dua jenazah balita prempuan,” lanjut Kapolda Kepri.

Sementara itu, masih ada 2 jenazah laki – laki dewasa yang belum teridentifikasi dan Masih Berada Di Rs Bhayangkara Polda Kepri.

“Rencananya,Kelima jenazah yang sudah teridentifikasi akan di pulangkan ke kampung halamannya masing – masing pada hari Senin (21/11/2016),” tutup Kapolda Kepri.(nikson simanjuntak)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA