Kenaikan Harga Gas 3 Kilogram Tengah Dikaji Pemko Tanjungpinang

203
Riono Sekda kota Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Distributor Minyak dan Gas (Migas) melakukan konsultasi dengan Sekda Kota Tanjungpinang, terkait kenaikan harga migas. Sekda Kota Tanjungpinang Riono mengatakan, akan mengkaji kenaikan Gas enceran 3 kilogram.

Pemerintahan hanya menjembatani saja, kemudian nanti akan mempertimbangkan, saya menganjurkan kepada mereka untuk membuat surat resmi dahulu, ini kan baru audensi saja.

” Nantinya akan ada kajian-kajian terkait usulan yang dinaikan, pemerintah akan mengkaji dan melakukan koordinasi ke Provinsi, ini memerlukan kajian khusus,” ucap Riono usai di temui disteributor migas di ruang kerjanya Rabu, (04/01/2016).

Diakatakan Riono, pertemuan dengan para distributor Minyak dan Gas (Migas) meminta Pemerintah Kota Tanjungpinang memberikan rekom untuk kenaikan harga gas 3 kg.

” Ini baru pertemuan, nanti kita akan diskusi dan kaji bersama dengan bagian ekonomi, tentu alasan mereka menaikan harga migas juga masuk akal, dikarenakan setiap tahun ada kenaikan upah kariawan, tentu dengan kenaikan harga, mereka bisa menaikkan upah para pekerja mereka,” tutupnya.(yansyah)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel