Paska Hujan Deras ..Ada Lakalantas, Banjir Lumpur dan Pohon Tumbang‎

98

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Guyuran hujan lebat yang membasahi kota Batam dari Minggu malam, telah membuat beberapa kejadian dan musibah. Pantauan Wartakepri dari tempat kejadian dan beberapa yang berhasil dihimpun dari netizen pada sebuah forum (Wajah Batam) di media sosial Facebook.

Pagi menjelang siang sekitar pukul 11.00 WIB bertempat di persimpangan lampu merah Grand Niaga Mas, sebuah Lori/Truk dengan muatan kosong melaju dengan kencang dan menghantam sebuah pohon yang tumbuh dipembatas jalan hingga masuk kejalur berlawanan.

Menurut keterangan saksi ditempat kejadian yang tidak ingin disebutkan namanya, menerangkan; Lori/Truk tersebut dari arah Agung Podomoro Land dan kehilangan kendali, mungkin akibat jalan licin sehingga keluar jalur dan menghantam pohon dengan kerasnya hingga tercabut/terbang ke tepi jalan. Katanya

Dari pantauan Wartakepri ditempat kejadian, mobil lori/truk naas tersebut sudah ditangani oleh pihak yang berwajib, dan kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa tapi tanaman di pembatas jalan beberapa pohon rusak akibat kejadian tersebut.


‎Air Meluap

Di lain tempat informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa tempat oleh Netizen antara lain; meluapnya air hujan dan membuat perumahaan Mega Legenda yang diguyur hujan dari pukul 04.00 WIB mengalami kebanjiran hingga merendam perumahan tersebut, dari akun @lori yagari.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Lalu diinfokan juga, akses jalan mobil menuju pelabuhan Punggur dan akses jalan mobil menuju SD 010 & SMK 7 Batam Kota, ketutup lumpur yang cukup tebal dibadan jalan, sehingga membuat salah satu mobil Lori Box minuman kemasan tergelincir dan nyangkut di pinggir jalan, dari akun @siswanto dan @Miki Sari Duan.

Sebuah pohon tumbang di sekitar Poltabes Barelang yang hampir memakan korban dari pengguna jalan, hingga konsletnya peralatan elektronik berupa telivisi yang mana kredit pembelian tinggal tiga bulan pembayaran lagi, dari akun @stewrtbella.

Untuk itu atas kejadian yang bermula dari hujan disertai petir dan mati lampu juga air dan berimbas pada sejumlah masyarakat kota Batam khususnya, meminta kepada instansi pemerintah dan terkait untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi tersebut. (Wajah Batam/andi pratama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO