Event Penegak Hukum Cup III, Kembali Digelar Bulan Maret 2017 ‎





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Event tahunan Penegak Hukum Cup III kembali akan digelar pada ‎Minggu Kedua bulan Maret 2017.

Even yang didukung oleh Pengadilan Negeri Batam ini, fokus untuk satu pertandingan utama yaitu Turnamen Bulutangkis antar instansi pemerintahan yang ada di Provinsi Kepri. Panitia penyelenggara menargetkan undangan peserta sebanyak 24 tim bulutangkis.

Ketua penyelenggara Penegak Hukum Cup III, Edward Harris Sinaga SH.MH mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini tentunya sangat positif. 

Selain silahturahmi antara sesama penegak hukum, hal ini juga berguna bagi kesehatan tubuh untuk berolahraga.

Dimana dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan kita harus hidup secara sehat dengan tentunya melakukan kegiatan olahraga.
Saya mengucapkan terimakasi pada panitia pelaksana, agar kegiatan ini tetap di pertahankan dan terus dikembangkan.

Sementara Dedy Suwadha selaku Koordinator pelaksana event ini menambahkan even ini selain mengutamakan instansi pemerintahan, juga dipercayai sebagai panitia kawan kawan wartawan dari berbagai media di Kepri. 

Untuk Penegak Hukum Cup ketiga ini, membedakan adalah panitia diminta mengundang Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Tanjungpinang dan Kejaksaan Negeri Karimun. ‎

” Hadiah belasan juta rupiah, dapat piala dan piagam untuk pemenang. Untuk kesuksesan pertandingan, kami akan meminta bantuan dan kerjasama‎ PBSI Kepri,” ujar Dedy.

Ditambahkan Nikson, dari Even Jurnalis Sport menjelaskan kegiatan membutuhkan dukungan dari pimpinan instansi penegak hukum di Kepri.

Mulai dari dukungan pimpinan Kejaksaan, TNI dan Polri, Bea Cukai, Pemko, Asosiasi dan media. (nikson simanjuntak)



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA