Tablet Canggih didukung Aksesoris Keyboard Wireless Magnetik

WARTAKEPRI.co.id, TEKNOLOGI – Tak hanya didukung aksesoris stylus S Pen, tablet canggih Samsung Galaxy Tab S3 kabarnya juga didukung oleh keyboard wireless magnetik untuk mendongkrak produktivitas. Informasi ini bersumber dari foto render yang diunggah oleh Evan Blass. Kemungkinan, keyboard tersebut akan dijual terpisah.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Samsung Galaxy Tab S3 mengusung layar berukuran 8 inci dengan aspek rasio 4:3 dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan aspek rasio 4:3. Tablet canggih ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI. Nantinya, juga akan tersedia varian dengan ukuran layar 9,7 inci.

Sisi kamera, tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini diperkuat oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang didukung fitur autofokus tanpa kehadiran LED flash. Tablet ini kabarnya juga diperkuat kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Tab S3 dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

PKP EXPO

Konektivitas tablet ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), port USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS, seperti yang dilansir dari Phone Arena (21/02/2017). Tak hanya itu, tablet Galaxy Tab S3 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini bisa dikatakan mengalami peningkatan dari Galaxy Tab S2 dengan sokongan chipset chipsetQualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.(sindomi.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG