Tergelincir Ditikungan Tajam, Mobil Dinas Camat Lingga Timur Terbalik

mobil pak camat lingga timur terjungkal
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Foto satu unit mobil terbalik menjadi viral bagi masyarakat Lingga. Ternyata, mobil tersebut adalah mobil Dinas Camat Lingga Timur yang terbalik di tikungan tajam lintas timur Desa Limbung, pada Minggu (25/2/2017) kemarin.

Diinformasikan, mobil dinas jenis Taruna yang membawa 6 orang staf Kantor Kecamatan di dalamnya terjungkal diduga dipicu karena licinnya jalan sehabis hujan deras. Satu orang korban dilarikan ke RS Encik Maryam Daik Lingga.

Fadli, sopir yang mengemudikan mobil naas tersebut mengatakan ia bersama rekanan kantor dalam perjalanan pulang ke Desa Sungai Pinang setelah menghadiri kegiatan STQ di Bukit Langkap.

” Ketika di tikungan tajam, tiba-tiba mobil sudah dalam keadaan terjungkal di samping badan jalan. Waktu kejadian itu sangat cepat sekali, saya pun tak mengayangka kejadian itu. Padahal bukan pertama kali ini membawa mobil. Tiba-tiba ban belakang mobil pas di tikungan itu berputar dah selanjutnya terguling,” ujarnya.

Diceritakan, saat kondisi mobil sudah terjungkal, ia dan bersama rekanan kantor merasa takut mobil tersebut meledak. Dengan tanpa memikirkan hal yang lain ia berusaha keluar dan menjauh dari mobil itu.

Camat Lingga Timur, Gandime mengatakan saat ini mobil dinas tersebut sudah dibawa ke kantor dari lokasi kecelakan.

“Iya mobil sudah dibawa ke kantor. Kondisinya tidak terlalu parah. Alhamdulillah selamat semua,” kata Gandime.

Diketahui, korban satu orang ditengarai luka ringan. Serta mendapat pertolongan pertama dari pihak rumah sakit.(ravi/haluankepri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG