Saat Hendak Menjual Hasil Curian Is ditangkap Jajaran Polsek Tanjungpinang Barat

364

WARTAKEPRI.co.id , TANJUNGPINANG – Ismail Saleh (27), Warga Jalan DI Panjaitan Gang Karia berhasil ditangkap jajaran Polsek Tanjungpinang Barat saat hendak menjual hasil curiannya.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andy Rahmansyah didampingi Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Yuhendri J, mengatakan bahwa pelaku IS telah melakukan aksi jambret sebanyak 7 kali.

Di katakan Andy, pada hari Selasa 23 Februari sekira pukul 23.00 WIB. Pelaku ini mengikuti para calon korban, lalu mendekati sepeda motor para korban.

“Pelaku membuntuti calon korban, dan langsung merampas barang-barang milik korban tersebut,” ungkapnya saat konferensi pers di Polsek Tanjungpinang Barat, Kamis (9/3/2017).

Adapun tempat yang Pertama di Jalan Soekarno, Kedua Jalan Sumatera dan ketiga di Jalan Bhayangkara.” ungkap Andy.

Adapun tempat kejadian perkara (TKP) yang pernah di lakukan IS untuk menjamberet di antaranya di Jalan Soekarno Hatta, Jalan Sumatera dan Jalan Bhayangkara.

“Ditangkapnya Is, berdasarkan adanya laporan masyarakat kepada Polsek setempat, anggota langsung melakukan pengembangan, dan akhirnya didapatkan informasi, bahwa ada laki-laki yang hendak menjual Handpone,” jelas Andy.

Saat hendak melakukan aksi transaksi jual beli, Is langsung diringkus di depan rumah makan padang kilometer 9.

“Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu Unit Sepeda motor Vario hitam yang digunakan pelaku dan barang bukti dari hasil kejahatan nya adalah satu unit Samsung Galaxi, satu unit xiomi dan satu buah Tas berisi uang tunai 400 Ribu rupiah,” tutupnya.(azri)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel