Dalmasri Syam Terpiliah Jadi Ketua Kwarcab Bintan 2017 sampai 2022

459

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Melalui sidang Paripurna V kwartir cabang gerakan pramuka kabupaten bintan Drs. Dalmasri Syam, MM terpilih menjadi ketua kwarcab bintan masa jabatan 2017-2022, penetapan ketua kwarcab juga disejalankan dengan pemilihan tim formatur pengurus kwartir pada musyawarah cabang yang dilaksanakan di Convention Hall Hotel Hermes Km. 25 Kecamatan Toapaya, Kamis,(23/3/2017)

Tim formatur pengurus kwartir cabang gerakan pramuka bintan masa bakti 2017-2022 yang terpilih melalui sidang paripurna V meliputi: Ketua Kwarcab Bintan, Drs. Dalmasri Syam, MM, Sekertaris. Drs. Yasman Andika, Anggota 1. Drs. Hariyanto, Anggota 2. Suyanto, S. Pd dan Anggota 3. Hery John, AK

Ketua kwarcab Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM saat menutup muscab pramuka kabupaten bintan tahun 2017 mengatakan bahwa dengan telah terpilihnya ia sebagai ketua kwarcab masa jabatan 2017-2022, kedepan dapat terus membawa pramuka kabupaten bintan lebih baik lagi.

Honda Capella

Dalmasri juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kepengurusan pramuka kabupaten bintan yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk menjabat sebagai Ketua Kwarcab kabupaten bintan.

” Ucapan terimakasih yang tidak terhingga, semoga amanah ini membawa Pramuka di kabupaten bintan lebih baik lagi,” kata Dalmasri.

Ia juga berharap dengan dipilihnya formatur kepengurusan kwartir pramuka kabupaten bintan yang baru kedepannya mampu mengembangkan diri dan berperan dalam pembentukan kepribadian generasi muda menjadi pribadi yang kuat dan handal.

Terlebih lagi kehadiran pramuka untuk saat ini dituntut mampu memberikan pembinaan bagi generasi-generasi muda agar lebih berkarakter,” tuturnya

Dalmasri juga berpesan kepada seluruh Pengurus yang baru terpilih dapat segera mempersiapkan seluruh perencanaan kegiatan yang menjadi kewajiban organisasi.

” Karena yang telah sama-sama kita dengarkan, tim formatur memberikan waktu sebulan kepada pengurus agar dapat mempersiapkan seluruh program kerja kwarcab kabupaten masa bhakti 2017-2022,” tutupnya. (mcbintan)

FANINDO