Cantik Cantik Ternyata Dewi Takumi Ini “Suka” yang Ekstrem Loh

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pemilihan Putra Putri Dirgantara 2017 yang dilaksanakan Di Mall Tanjungpinang City Centre Sabtu (25/03/2017) kemarin. Ada kesenangan tersendiri yang dirasakan oleh Dewi Takumi Gadis kelahiran Tanjungpinang ini. Dimana dari 36 peserta yang ikut dan dia meraih runner up Putri Dirgantara 2017.

” Saya tidak begitu menyangka dari 16 peserta Kategori putri, dan saya lolos mendapatkan runner up,” ungkap Dewi Takumi.

Disana bukan hanya menampilan wajah menarik dan penampilan saja, melainkan yang dinilai juga bakat dan wawasan pengetahuan tentang Kedirgantaraan dan Nusantara.
dimana nantinya akan ada sesi Tanya Jawab antara juri dan peserta.

Honda Capella

Gadis Pelajar yang masih sekolah dibangku kelas 2 di SMA Negeri 3 ini selain modeling Dewi begitu sapaannya juga hobi olahraga seperti Basket dan Volly.

Kalau ditanya soal hobi olahraga tentang kedirgantaan, gadis yang phobia kecoa ini menyukai Paralayang.

” Saya suka terjun payung dan paralayang, walaupun olahraga ekstrem ini jarang diminanti oleh kaum wanita, saya sebagai wanita sangat suka olahraga ekstrem satu ini karena bisa memacu mental adrenalin. saya suka sesuatu yang menantang,” tutur Anak bungsu dari 2 bersaudara ini.(ilham/vero aditya)

Cek Berita dan Video lain di Google News
FANINDO

Angsana Gading