Permalukan BP Batam 4-6, Anugerah FC Juara ATB CUP VIII Futsal 2017

96

WARTAKEPRI.co.id. BATAM – Pertandingan Futsal ATB Cup VIII Championship 2017 memperebutkan juara 1 dan 2 antara KOR BP Batam  melawan Anugerah FC berlangsung menarik, di mana pemain Anugerah FC mampu meraih tiga gol berdekatan pada babak pertama. Dan, diakhir pertandingan BP Batam kalah 4 – 6 dari Anugerah FC.

 Menariknya, tim Anugerah sendiri adalah mantan pemain BP Batam yang tahun 2016 lalu hanya mampu posisi dua. 

‎Dan, ternyata tahun 2017 ini, BP Batam yang mencoba memakai pemain pemain jawara tahun 2016, dan faktanya  kalah oleh mantan pemain mereka sendiri.

” Senang dong bisa mengalahkan BP Batam, apalagi ini kami menunggu sudah 5 tahun juga,” ujar Manajer Tim Anugerah FC, Minggu (16/4/2017).

Anugerah FC sendiri merupakan tim yang membawa nama Developer Perumahan Anugerah. 

” Kami memakai 4 pemain dan pelatih yang merupakan pemain BP Batam yang tahun 2016 juara 2. Kalau kali ini mereka kalah oleh tim saat ini, tak banyak komentar ya,” ungkap Lutfi mengakhiri.‎

Sementara Itu, Presiden Direktur ATB ‎Ir Benny Andrianto menyatakan untuk event tahun mendatang akan ditingkatkan menjadi skala provinsi, dan tentu yang akan bermain adalah para pemain dari Club Club mewakili provinsi masing masing.

” Terimakasih atas dukungan semua pihak, dan even ini sukses. Sukses dilihat dari lancarnya penyelenggaraan partai final ini,” papar Benny kepada wartawan. (dedy swd)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel