Dengan Menggunakan Alat I-Handy Ini, Dapat Lancarkan Aliran Darah Anda

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Banyak alat kesehatan yang dipasarkan dengan kegunaan untuk menyegarkan tubuh penggunanya. Salah satu alat yang tengah dipromosikan di Kepri Mall adalah jenis alat pijat yang dikenal dengan nama I-Handy yang diproduksi oleh JMG. Alat I-Handy dapat memperlancar peredaran darah ke jantung.

Alat I-Handy ini banyak manfaatnya selain untuk pegel-pegel dapat juga buat terapi dan buat terapi.

Jajang, Karyawan yang bertanggung JMG jawab di pameran medica center Mega Mall mengatakan, alat ini sangat bagus buat refleksi dan terapi, kebanyakan kalau untuk terapi di daerah telapak kaki.

PKP EXPO

” Bagi konsumen yang membeli alat ini nanti juga kita kirim panduan titik-titik mana saja ditelapak kaki yang buat jantung, sirkulasi darah, dan banyak lainnya,” sebutnya.

Dibeberkannya, alat Ihandy ini merupakan alat multifungsi, banyak manfaat kesehatan yang di terima menggunakan alat ini.

Untuk harga alat Ihendy Rp 2.976.000, tetapi selama pameran yang di lakukan di Mega Mall bagi konsumen yang memiliki kartu BCA dapat potongan sebesar 50 persen.

” Itu selama pameran 4 hari yang terhitung sejak sekarang, dengan potongan harga tersebut konsumen sudah dapat memiliki alat Ihandy ini dengan harga Rp 1.488.000,” ucapnya.

Bagi konsumen yang ingin membeli langsung ke toko dapat membeli di Kepri Mall lantai dasar di depan Optik Malaway.(vero aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24