Foto Foto Puting Beliung Hantam Dua RW di Kampung Tanjung Riau Batam

37

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Angin Puting beliung merusak 2 RW di daerah kampung Tanjung Riau, kelurahan Tanjungg Riau kecamatan Sekupang Kota Batam.

Kerusakan yang terjadi pada Senin (1/5/2016) pada pukul 10.30 WIB, bencana angin puting beliung yang terjadi membuat Walikota HM Rudi, Wakil Walikota Amsakar Ahmad, Kapolresta Barelang AKBP Hengki, Wakapolres Barelang AKBP Mudji Supriyadi, Kapolsek Sekupang Kompol Ferri Aprizon, Kadis Damkar Pemko Batam Azman, beserta jajaran yang turun untuk kelokasi di mana dua RW yang terkena angin puting beliung.

 

” Awalnya disini hujan turun yang cukup deras, pada saat itu tiba – tiba datang angin puting beliung yang cukup kuat dari arah laut kurang lebih selama 5 menit hingga menghantam rumah tempat saya,” ujar Chodri, salah seorang korban yang rumahnya terkena puting beliung.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Adapun di RW 01 RT 01 yang rumahnya terkena puting beliung yaitu Sania, Hendri, Zaleha, Yandra, Sania, Aminah, Habibah, Jafar, Budi dan Cimar.

Sedangkan yang terjadi di RW 02 dan RT 01 yang rumahnya mengalami kerusakan Aheng, Hautin, Sikin (rusak berat), Chodderi (rusak berat), Nawi, Bambang Asmara, M. Idris, Ahmad Nur, Nurhayati dan M. Rusdi (rusak berat)

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan kerusakan pada atap rumah (lepas), sebagian rumah ada yang roboh yaitu milik M. Rusdi Kodri, Nawi, Sikin dan Hendri.(WA/vero aditya)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO