“Cece Nely”, Resmi Dilantik Menjadi Dewan Pembina DPC Perpat Kecamatan Seibeduk Batam

41
Harris Day Batam

Wartakepri.co.id, Batam – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Tempatan( Perpat) Kecamatan Sei Beduk resmi dilantik, Senin (8/5/2017) di lapangan Sepak Bola Usman Harun Tanjung Piayu.

Pelantikan Ketua DPC dan PAC Perpat ini, dihadiri Pendiri Perpat Safarudin Muda, Rini, anggota DPRD Kepri, Camat Sei Beduk, Taufik, Kapolsek Sei Beduk, AKP Rijani, Lurah Duriangkang, Rusdianto beserta tamu dari Singapore dan undangan Lainya .

Cece Nely alias Amey, menjadi dewan pembina DPC Seibeduk masa periode 2017 – 2020. Semua penggurus DPC dan PAC dilantik langsung oleh Camat Sei Beduk, Taufik S.Sos. Ketua PAC ada Empat Kelurahan diantaranya : Duriangkang, Mangsang, Tanjung Piayu dan Muka Kuning.

Pelantikan DPC dan PAC Perpat Sei Beduk harus bisa mengemban amanah selama tiga tahun kedepan, Nely juga mengatakan, akan membenahi dulu masalah internal agar bisa berkerja dengan maksimal untuk menjalankan tugas organisasi.

“Perpat terbuka juga bagi masyarakat yang ingin bergabung , karena perpat tidak ada kriteria khusus semua kita rangkul yang penting tidak bertentanggan dengan AD/RT,” kata Nely, Senin (8/5/2017) nalam.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Sambutan dari Ketua Perpat Propinsi Kepri, Kamaruddin Muda menyatakan: bahwa Perpat saat ini bukan organisasi satu suku atau agama, namun saat ini sudah majemuk dan semua suku dan agama.ada didalam.

Taufik, Camat Sei Beduk dalam sambutan menekankan : agar semua organisasi saling bersinergi untuk menjalin kerjasama dalam menjaga keamanan di Kota Batam.

Kemudian sambutan, Rijani selaku Kapolsek Sei Beduk menyatakan: agar semua yang dilantik menjadi penggurus dapat bekerja sama dan saling berdialog terkait sosial kemasyarakatan. Tutup Rijani

( Nikson Simanjuntak )

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN