Pesan Bupati ke DPD Perpat Lingga yang Dilantik, Dapat Besinergi Membangun Daerahnya

106
Pelantikan Perpat Lingga

WARTAKEPRI.co.id, Lingga – Menghadiri kegiatan acara Pengukuhan Dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang –DPD Perkumpulan Anak Tempatan,(PERPAT) Kabupaten Lingga yang digelar pada Sabtu (10/04/2021) bertempat Gedung Nasional Dabo Singkep.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kepri Hj.Marlina, Wakil DPRD Provinsi Kepri, Bupati Lingga, Muhammad Nizar S.Sos, dan beberapa Anggota DPRD Lingga, Ketua Umum.Perkumpulan Anak Tempatan ( PERPAT) Provinsi Kepri, Kamarudin Muda beserta rombongan.

Hadir juga dari perwakilan Kejari lingga, Kapolres Lingga, Perwakilan Danlanal Dabo Singkep, Danramil Dabo Singkep, OPD Kabupaten Lingga, Camat Singkep, dan para Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lingga.

BACA JUGA: Demi Kemajuan Dakwah Agama Pemerintah Lingga Siap Bantu, Pelepasan Mubaligh Ramadhan

Bupati Lingga, Muhamad Nizar S.Sos dalam kesempatan sekapur sirih kata sambutannya berharap, telah Pengukuhan OrganisasiDPD Perkumpulan Anak Tempatan(PERPAT) Kabupaten Lingga ini, kedepannya selaku Organisasi masyarakat yang mayoritas tergabung adalah pemuda-pemuda tempatan yang terampil, hendaknya kedepan benar-benar besinergi dalam satu tujuan yakni membangun Kabupaten Lingga.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu Ibuk Wakil Gubernur, Hj. Marlina beserta rombongan dapat menghadiri kegiatan acara pengukuhan dan pelantikan para pengurus DPD Organisasi Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga, dan ini merupakan kehadiran kedua kalinya Wakil Gubernur Kepri ke Kabupaten Lingga sejak dilantik”, ucap Nizar.

Kami juga mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Ketua DPD Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga yang dilantik, Encik Kasumarihda beserta pengurus lainnya sungguh-sungguh mengembang kan amanat organisasi guna memperjuangkan hak warga masyarakat khususnya untuk Kabupaten Lingga, dan menjalin hubungan kemitraan yang harmonis dengan pihak pemkab lingga, dengan niat dan tekad yang sama yakni, membangun untuk kemajuan kabupaten kedepannya.

“Dengan masa tugas sebagai Ketua, terhitung mulai 2021 hingga 2025 mendatang, kami sangat mengharapkan pemikiran yang sejalan, karena tanpa kita semua termasuk seluruh warga masyarakat kabupaten lingga, kehadiran kami yang dipercayakan sebagai pemimpin di lingga bukan lah apa-apa. Kerjasama dan sinegritas yang tinggi, insa allah kedepan Kabupaten Lingga akan menjadi lebih baik dan maju”, papar Nizar mengakhiri.

Dikesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlina juga mengucapkan selamat atas terpilih nya, dan dilantiknya Ketua DPD PERPAT Kabupaten Lingga, serta berterima kasih juga atas diberikan kesempatan kami menghadiri pada acara Pengukuhan Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT).(ravi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel