Inilah Kader Terbaik Pemuda Pancasila Akan Dicalonkan Ketua KNPI Natuna

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID – Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Natuna akan digelar 3 -5 Desember 2019.

Selain mendengar laporan pertanggungjawaban Ketua DPD KNPI Natuna periode 2016-2019, musda juga akan mengagendakan pemilihan ketua baru periode 2019-2022.

Sejumlah nama mulai diperbincangkan sesama kader KNPI untuk menggantikan posisi Ketua terdahulu yang sempat Vakum.

Fadilah, Ketua Pemuda Pancasila mengatakan Untuk berpartisipasi dalam musda tersebut, Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna tentu akan ikut ambil bagian, karena di dalam ormas Pemuda Pancasila terdapat dua OKP yang bisa berkontribusi di KNPI. Yaitu SAPMA Pemuda Pancasila dan Srikandi Pemuda Pancasila.

“Insya Allah figur akan kita calonkan adalah tokoh muda  mempunyai gagasan dan ide serta pemikiran yang brilian untuk membawa KNPI kabupaten Natuna  menjadi lebih baik,” ujarnya, di Ranai, Sabtu, (23/11/2019).

Fadilah atau akrab disapa Qloh mengatakan, Pada saat ini SAPMA dan Srikandi sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti musda KNPI.

“Kita lagi mempersiapkan kelengkapan administrasi maupun mempersiapkan kader untuk diikutsertakan dalam bursa pencalonan sebagai ketua,” sebutnya.

Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna akan mempersiapkan kader untuk diusulkan menjadi calon ketua KNPI periode ini.

“Karena kita yakin bahwa kader PP Natuna saat ini juga ada yg berpotensi, sudah terbukti memimpin organisasi kepemudaan di Natuna ini,” sambung Qeloh.

“Mudah-mudahan calon yang kita tawarkan ini mendapat dukungan dari OKP-OKP serta PK-PK KNPI  tergabung di KNPI kabupaten Natuna,” timpalnya.

Disaat ditanya oleh awak media siapa tokoh muda yang akan dicalonkan, dengan tegas ketua Mpc Pemuda Pancasila Natuna menjawab bahwa, “kita akan mencalonkan Wakil Ketua MPC PP Natuna yaitu saudara Mutaqien.ST juga aktifis muda Natuna,” sebutnya.

Diakhir wawancara, ketua MPC PP Natuna mengucapkan selamat bermusyawarah, semoga terpilih pemimpin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik.(Rky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG