Hampir 12 Jam, Bocah Aria yang Hilang di Parit Perum Mahkota Belum Ditemukan

13
WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Aria (5) korban yang terserat arus air di parit Perumahan Mahkota Alam Permai Kilometer 11 Tanjungpinang, sampai saat sekarang belum di temukan.

Dari pantauan di lapangan dari sejak Pukul 08.00 WIB pagi, penyisiran di setiap parit dan sampai ke aliran sungai terus dilakukan hingga sampai sore hari.

Lurah Pinang Kencana Samsul mengatakan, dari awal kejadian sampai sore hari ini belum ada titik terang tentang keberadaan korban.

Kita bersama-bersama sudah melakukan penyisiran di setiap aliran sungai kurang lebih 3 kilometer aliran sungai kita telusuri.

“Belum ada tanda-tanda di temui keberadaan korban, baik itu pakaian yang di gunakan korban tidak ada di temukan di setiap penyisiran selama ini,” ucap Samsul saat di temui di lokasi kejadian, Rabu sore (11/5/2017).

Dikatakan Samsul, dari hasil kesepakatan bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Tanjungpinang dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Provinsi Kepri, Pihak Kepolisian, Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) pencarian untuk sementara waktu di hentikan sementara.

” Saat ini kita henti kan untuk sementara waktu, besok pagi pencarian akan kita lanjutkan lagi, untuk malam ini kita bersama masyarakat akan berjaga-jaga di lokasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, di setiap pertigaan sungan sudah kita pasang jaring untuk mengantisipasi takutnya terjadi hujan deras malam ini.

“Mudahan dengan di pasang jaring jika hujan deras bisa tersangkut di jaring,” tutup nya. ‎(Yansyah)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI