11 Juni 2017, Ada Tabligh Akbar Bersama Ustad M Syauqi MZ di Plaza Botania 2

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepri Media Grup bekerjasama dengan Fanindo Group serta didukung Perpat Kecamatan Batam Kota, Wajah Batam akan menggelar acara Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim Piatu Serta Bazar Ramadhan Kota Batam dengan mendatangkan Ustadz Muhammad Syauqi MZ, putra Almarhum KH Zainuddin MZ.

Mengangkat tema “Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Perbaikan Akhlak, Iman, Taqwa dan Mempererat Persaudaraan Serta Membentuk Jati Diri Remaja Agar Menjadi Generasi Harapan Umat”, acara itu akan dimulai pukul 16.00 WIB pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2017 mendatang.

Ketua Panitia Penyelenggara, Rizki Firmanda mengatakan bahwa dalam pelaksanaan nantinya, Kepri Media Grup yang terdiri dari wartakepri.co.id, batamclick.com, dan situskepri.com akan menghadirkan kurang lebih sebanyak 100 orang anak yatim piatu di Kota Batam.

” Nanti mereka (anak yatim piatu) tersebut, akan kita berikan santunan,” ujarnya, Selasa (30/5/2017).

BACA JUGA LIVE STREAMING: Tabligh Akbar Bersama Ust Muhammad Syauqi MZ di Plaza Botania 2 Kota Batam

Kepada seluruh masyarakat Kota Batam, tanpa terkecuali dipersilahkan untuk datang memeriahkan acara Tabligh Akbar tersebut. Sebab, acara ini terbuka untuk umum, ajaknya.

Bagi masyarakat Kota Batam yang ingin berpartisipasi memberikan santunan, silahkan menghubungi Ketua Panitia, Rizki Firmanda dan Sekretaris Panitia, Roni Namba melalui nomor ponsel : 082173733793 dan 081372159595.

Sementara itu Dedy Suwadha, Pimpinan Kepri Media Group mengharapkan kegiatan dakwah dan berbagai sesama ini mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi, Dewan dan Pemko Kota Batam, Kalangan Pengusaha dan Tokoh Masyarakat di Kota Batam.

” Tabligh Akbar ini digelar sore sebelum berbuka puasa. Lokasinya tidak jauh dari area Bazar Ramadhan yang telah digelar Perpat Kecamatan Batam Kota dan Kepri Media Group sejak hari pertama Ramadhan. Karena yang hadir adalah anak dari Almarhum Zainudin MZ, maka ingin mendengar langsung suara Almarhum silahkan dengar ceramah Ustadz Muhammad Syauqi MZ. Dan, semoga kegiatan ini mendapat restu Masyarakat Batam dan Warga sekitar,” papar Dedy Suwadha.(agg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG