Karaoke Shangrilla Diduga ‎Langgar Surat Edaran Walikota‎ Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Tanjungpinang masih beroperasi melebihi jam operasional yang di keluarkan oleh Walikota Tanjungpinang Nomor : 331.1/481/6201/2017 tentang pengaturan Jam operasional tempat usaha hiburan umum pada Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M.

Salah satu kasir yang bekerja di Karoke Shangrilla saat di tanya Jam tutup karokenya mengatakan, pada malam ini tutup Jam 03.00 WIB.

“Jam 03.00 WIB tutupnya,” ucapnya kepada Wartakepri.co.id saat mengunjungi langsung karoke Shangrilla Jum’at (2/5/2017).

Hal yang sama juga diucapkan salah satu Waitress karoke Sangrila, kalau hari biasa tutup sampai Jam 04.00 WIB. Menginggat ini bulan Ramadhan tutupnya tidak tentu.

“Selama Bulan Ramadhan ini tidak tentu tutupnya, kalau tidak ada razia sampai Jam 03.00 WIB tutupnya Bang,” ucapnya.

Anehnya tidak ada pantauan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang yang beberapa hari ini sejak mulai melakukan razia rutin selama Ramadhan atas perintah Walikota belum pernah menyentuh tempat hiburan seperti karaoke.

Padahal di Satpol PP dilengkapi beberapa orang berstatus Intel yang bertugas memantau hingga memberikan laporan kepada Kasatpol PP, Dedy selaku pemimpin.

Sebelumnya Dedy mengatakan, anggota Satpol PP akan terus melakukan penyisiran THM yang beroperasi melebihi Jam yang sudah ditentukan.

“Jika ada temuan THM yang melanggar akan kita tutup langsung,” tegasnya.

Namun setelah mengetahui ada THM yang melanggar, Dedy S. Yusja saat dikonfirmasi mengatakan, belum mengetahui hal itu. Selama ini anggota kita melakukan penyisiran di beberapa titik namun tidak ada temuan.

“Penyisiran kita tidak satu titik, kemungkinan anggota kita tidak sempat atau tidak tau hingga mereka leluasa operasi hingga melebih Jam yang sudah ditentukan,” tuturnya. (*)
Penulis : ‎Yansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG