Beginilah Jadinya Kalau Target Korban Begalnya Seorang Polisi

HARRIS BARELANG
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Nasib sial dialami dua pelaku begal karena berhasil dilumpuhkan oleh korbannya. Pasalnya, korban yang diincar adalah seorang anggota polisi.
Kedua pelaku beraksi dari Kawasan Telaga Punggur dan dilumpuhkan ketika mendekat Kepri Mall. ‎Dalam status di Wajah Batam, diposting dua buah foto, dan jelaskan kejadian, Jumat (2/6/2017) pukul 01.10 WIB dini hari.

Pelaku begal tersebut mencoba melempar kaca mobil petugas tersebut pada saat melintas, jadi masyarakat Batam harus tetap waspada terhadap begl pada bulan puasa ini.

Beberap komentar dari unggahan Enjoy Jiga’z Gbr, yang memposting ketangkapnya begal tersebut di Facebook di Wajah Batam (WB) :

Vernando Stive Manurung Waduh : pukul 00:45 saya baru dari bundaran kabil pulang ke simpang kara via simpang kepri mall , nasib baikk aja tak kenak .. hadehhh

Danil Azwar : Tadi ada temen wb juga yg posting bahwa dia lewat sana kena lempar batu

Adi Surya : aduhh TS ada dilokasi kan?? knapa masih mulus gitu dikasih badan pelakunya, habisin tadi bang biar mati skalian, biar gugur sdikit demi sdikit pahlawan begal

Triyandha Dharmawangsa : Ini dia yg ane kagak demen, ketangkap kasian,, gk di tangkap mereka makin kejam,, dahh pukul nya di sell aja pak.polisi….

Ivan Dachi: Inilah yg dimaksud se pandai-pandainya tupai melompat,, ‎Jenggot nya dicabutin pake tang komandan wkwk. (*)
Sumber : Wajah Batam/Foto Istimewa‎

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG