Amsakar Achmad Bantu Rp 75 Juta ke Masjid Nurul Huda Cendana Belian

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad beserta rombongan kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Batam Kota. Rombongan buka bersama di Masjid Nurul Huda, Perum. Cendana Tahap I Kelurahan Belian dan Shalat Tarawih di Masjid Al Kaffah, Legenda Malaka Kelurahan Baloi Permai, Rabu (07/6/2017) lalu.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi Walikota dan Wakil Walikota Batam dengan masyarakat. Selain itu juga silahtrahmi ini diharapkan dapat memperkenalkan para pimpinan – pimpinan Organsisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam kepada masyarakat.

” Batam sedang masa – masa tidak enak, dimana – mana banjir, perekonomian juga lesu, karena itu saya dan pak Rudi mengajak seluruh masyarakat sama – sama membangun Kota Batam, menjaga lingkungan, keamanan dan Kebersihan”ajak Amsakar.

Amsakar juga menjelaskan bahwa kondisi ini jangan menjadikan kita lemah tetapi kita harus tetap bersinergi untuk tetap membangun Kota Batam.

Dengan dibangunnya beberapa fasilitas infrastruktur seperti jalan diharapkan dapat menjadi faktor penunjang peningkatan wisatawan ke Kota Batam. Saat ini pariwisata kita menjadi alternatif baru, sehingga keamanan dan kenyamanan Kota Batam harus Kita jaga.

Amsakar juga menitipkan anak – anak remaja kepada pengurus masjid dan tokoh – tokoh masyarakat agar dapat mengajarkan ilmu – ilmu agama sehingga melahirkan generasi bangsa yang tangguh dan berakhlak. Sehingga kenakalan – kenakalan remaja dapat di kurangi dan dihindari.

Tokoh Masyarakat dilingkungan Masjid Nurul Huda, Saryo menyampaikan bahwa kedatangan para pejabat pemko Batam ini menunjukkan bahwa tidak ada lagi kesenjangan antara pejabat dan masyarakat.

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan turunnya para pejabat dapat melihat kondisi dilingkungan masyarakat secara langsung.

Setelah dialog dengan masyarakat Amsakar menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Nurul Huda bantuan sebesar 75 Juta.

Setelah buka Puasa bersama Amsakar beserta rombongan melanjutkan Shalat Tarawih di Masjid Al Kaffah, di Legenda Malaka, Kelurahan Baloi Permai.(*)

Sumber :tika/mcbatam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG