Karyawan Bintan Mining Solomon Islands Ltd, Tewas di Papua New Guinea

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Suhardianto, Karyawan Bintan Mining Solomon Islands Ltd, tewas tenggelam tanggal 18 September 2017 saat diving di pantai Naone Propinsi Renbel.

Informasi ini dikeluarkan dan ditandatangani Perwakilan RI Port Moresby, tanggal 22 September 2017 oleh Andi Syamsurijal Usman selaku Counsllor, Fungsi Protokoler dan Konsuler.

Almarhum Suhardianto, kelahiran Kijang, 8 April 1991 Propinsi Kepulauan Riau, merupakan supir truk pengangkut tambang di perusahaan pertambangan Bintan Mining Solomon Islands Ltd.

PKP EXPO

Korban karyawan resmi yang dikirim oleh PT Sansan Yasindo Batam. Informasi ini diterima oleh Warta Kepri dari Kepala BP3TKI Kepri, Kombes Pol.DR Ramadhan MH.

Menurut Ramadhan, almarhum di tiba Tanjungpinang, Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 12.00 WIB siang, setelah perjalanan panjang dari Papua New Gueni dengan menggunakan pesawat Garuda melalui Singapura menuju Jakarta.

“Almarhum kami serahkan pada pihak keluarganya dan diantar langsung oleh Kabid TU BP3TKI Kepri , Yohannes, pada pukul 14.00 wib,” kata Kombes Pol.DR Ramadhan MH.

(Nikson Simanjuntak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG