Imbauan Gubenur Kepri Agar Taxi Konvensional Harus Mengikuti Kemajuan Teknologi

Gubenur Kepri Nurdi Basirun
Gubenur Kepri Nurdi Basirun
HARRIS BARELANG

WARTA KEPRI .co.id, TANJUNGPINANG – Iambauan Gubenur Kepri kepada para jasa taksi konvensional agar mengikuti perkembangan zaman yang ada.

Gubenur Kepri, Nurdin Basirun, mengatakan, dengan menerima kemajuan teknologi tentunya mempermudah serta memberi peluang yang ada baik didalam pekerjaan.

“Kita imbau kepada taksi konvensional di Batam agar bisa mengikuti perkembangan zaman,” ujar Nurdin. “Teknologi ini tidak bisa dibendung lagi. Sekarang, belanja saja sudah online,” ujarnya lagi.

Diungkapkannya, kepada driver online agar tetap bersabar menunggu sampai penerbitan izin operasional, pasalnya, Pemprov Kepri saat ini masih menunggu hasil kajian penetapan kuota untuk transportasi online di Batam.

Ia menyebut, meski transportasi online saat ini sudah memiliki ketetapan payung hukum, namun pihaknya tetap harus melakukan kajian dalam menentukan kuota kebutuhannya.

“Memang sudah ada payung hukum. Kita survey dulu kebutuhan dan kuota yang diperlukan. Perlu kesabaran,” ungkapnya usai melantik Pj Walikota Tanjungpinang di Gedung Daerah, Senin (22/1/2018).

Sumber : Batamtoday.com
Foto       : Istimewa/net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG