Ustadz Abdul Somad Diperkirakan Bulan Maret Ceramah di Terminal Bus Bereunuen

HARRIS BARELANG

WARTA KEPRI .co.id – Ustad kondang satu ini membuat masyarakat untuk hadir mengisi ceramah Bereunuen, tapi hal tersebut belum terwujud juga. (Video Lagu Ustadz Abdul Somad)

Dijadwalkan Ustadz Somad punya waktu luang untuk ceramah di Beureunuen pada Maret atau April 2018.

Sebelumnya panitia telah bertemu langsung dengan alumnus Mesir dan Maroko ini, saat Ustadz Somad berceramah di Lapangan Merdeka Langsa, Jumat (1/12/2017).

“Saat mengisi tausiah di Langsa kami telah menjumpai Ustadz Somad, tapi beliau menyatakan belum adanya jadwal untuk tampil di Beureunuen,” tukas Ketua panitia, Haji Jamal Abadi, kepada Serambinews.com, Sabtu (17/2/2017).

Ia menambahkan, terhadap kepastian jadwal Ustadz Somad bisa tampil di Beureunuen, pihak panitia semakin intensif melakukan komunikasi dengan beliau.

Bahkan, panitia pernah berkomunikasi dengan Ustadz Somad, bahwa pendakwah kondang asal Riau itu rencananya akan tampil tanggal 9 Februari 2018, di Beureunuen.

“Tapi, beliau minta maaf karena beradu di tempat lain yang telah lebih dahulu memberitahukan,” jelasnya.

Kata Haji Jamal, komunikasi terakhir dengan Ustadz Somad, bahwa beliau akan ceramah di Beureunuen pada Maret atau April tahun 2018.

“Kita juga telah menyampaikan kepada Ustadz Somad, kapan beliau ada jadwal kosong kami panitia telah siap. Kita berdoa semoga beliau adanya jadwal mengisi ceramah di terminal bus Beureunuen,” demikian Haji Jamal.Ustad abdul somad di Lingga.

 

VIRALKAN Lagu Ustadz Abdul Somad by Ramon Damora

Sumber : Tribunnews.com

Foto       : Istimewa/net

FANINDO

Honda Capella