Zainal Abidin Optimis Nagoya Mansion Hotel Maju Ditengah Maraknya Hotel Melati

944
Warta Kepri Nagoya Mansion Hotel Tetap Optimis Walau Bersaing dengan Hotel Melati di Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Anniversary 5 tahun Nagoya Mansion Hotel and Residence berlangsung meriah, Kamis (1/3/2018). Seluruh tamu undangan disuguhkan dengan beragam sajian hidangan yang memang sudah dipersiapkan manajemen hunian ini.

Perayaan yang dipusatkan di sekitar area swimming pool itu, dilengkapi dengan alunan live musik santai. Sore itu, para hadirin memang terlihat menikmati suasana. Mereka berfoto dan berselfie ria sekedar ingin mengabadikan moment tersebut.

Rangkaian acara diawali dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan owner Nagoya Mansion Hotel and Residence, Zainal Abidin di dampingi 2 orang orang owner lainnya. Zainal Abidin mengatakan, acara ini merupakan ajang silaturahmi setelah lima tahun berkiprah melewati suka duka.

“Lima tahun bukan waktu yang singkat. Meski naik turun, tapi kita tetap optimis untuk terus maju dan berkembang,” ujar Zainal yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Batam.

Kata dia, saat ini persaingan hotel di Batam semakin berat. Hotel-hotel baru terus bertambah, ditambah lagi dengan munculnya hunian kelas melati.

“Hotel melati ini udah jadi saingan. Kita anggap itu tantangan kedepan,” ucapnya.

Terkait itu, politisi partai Golkar ini mengharapkan adanya campur tangan pemerintah untuk mengatasinya. Dia juga minta ke pemerintah untuk memperhatikan persaingan harga hunian di Batam ini. Sehingga pengusaha hotel bisa terus bertahan.

“Kita minta perhatian pemerintah,” imbuhnya.

Pengamatan di lokasi, acara Anniversary ini sekaligus memperkenalkan wajah-wajah baru pekerja dari berbagai divisi. Sebanyak 150 karyawan pun berkumpul disana.(*)

Tulisan: Ichsan

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA