Kronologis Satlantas Bintan Terkait Lakalantas yang Tewaskan Guru SD Eka dan Wigiati – WartaKepri
29 views

Kronologis Satlantas Bintan Terkait Lakalantas yang Tewaskan Guru SD Eka dan Wigiati

Guru EKA HARIWIATI

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kasat Lantas Polres Bintan mempublikasi informasi lengap serta kronoligis kejadian tabrakan yang menyebabkan dua Guru sekolah dasar meninggal di tempat.

Berikut Kronologisnya kecelakaan :

Senin tanggal 26 Maret 2018 sekira pukul 13.30 WIB di Jalan Kawal kec.Gunung Kijang Kab.Bintan , antara

1. Sepeda Motor Yamaha Mio soul BP 5434 AB yang di kendarai oleh EKA HARIWIATI, 23 tahun, Guru, Jln.Gesek Km.20, memgalami putus tangan sebelah kanan, patah kaki sebelah kanan dan pendarahan di bagian kepala. Meninggal Dunia Dengan membonceng penumpang

2. WIGIATI, 56 tahun, Guru, Jln.Sri mulyo Tanjung mengalami patah tangan kanan, patah kaki kanan dan memar biru di bagian depan badan. MD
dengan,

3. Mobil Toyota Avanza BP 1665 TE yang dikendarai, M.KUDUS, 40 tahun, laki-laki, Swasta, Kp.Suka ramai Kawal Kec.Gunung Kijang Kab.Bintan, kondisi dalam keadaan sehat . Dengan membawa penumpang Masita, 36 tahun, IRT (istri), Kp. Suka Ramai Kawal kec. Gunung Kijang Bintan.

Kronologis :

1. Sesaat sebelum terjadinya tabrakan sepeda motor yamaha Mio Soul BP 5434 AB yang dikendarai oleh EKA dengan membawa penumpang WIGIANTI datang dari lajur arah Kawal menuju ke arah gesek.

2. Setiba nya di JLN.Kawal Km. 26 datang dari arah berlawanan dari Tanjungpinang menuju ke kawal datang Mobil Toyota Avanza BP 1665 TE yang di kemudikan M.KUDUS.

3. Melihat di depannya ada seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang dari arah sebelah kiri yang tidak diketahui identitas nya, kemudian mobil mengelak ke lajur sebelah kanan kemudian menabrak pengendara Sepeda motor.

4. Pengendara dan penumpangnya sepeda motor terdorong atau terseret ke pohon dan tergencet kemudian masuk ke dalam paret.

5. Akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda Motor mengalami pendarahan di bagian kepala, putus tangan kanan dan patah di kaki kanan. Dan penumpang Sepeda motor mengalami memar biru di bagian depan badan (JAS), patah kaki kanan dan patah tangan kanan dan pengemudi mobil dalam keadaan sehat.(*)

Sumber: Satlantas/Yansyah

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA