MACET.. Ada Lakalantas antara Mobil vs Truk Pipa di Simpang Mediterania

WARTAKEPRI Ada Lakalantas antara Avanza vs Truk Pipa di Simpang Mediterania

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman jalur satu arah, tepatnya tidak jauh dari depan Pom Bensin Mediterania Batam Centre. Kecelakaan
antara mobil putih mobilio dengan truk gandeng angkut besi, Jumat (6/4/2018), ini mengakibatkan macet panjang hingga beberapa kilometer di jalur yang sama.

Menurut saksi pengendar motor Gojek, mobil mobilio dan truk gandeng berada dalam satu jalur dari simpang Kepri Mall ke arah Simpang KDA Batam Centre. Kecelakaan terjadi akibat mobil mobilio menyalip sepeda motor, sehingga mengambil jalur kanan secara mendadak. Padahal disisi kanan dibelakan mobilio tidak jauh jaraknya ada truk gandeng. Dan sopit truk gandeng hilang kendali, walau terdengar bunyi rem dari truk gandeng.

Vino seorang pengendara Gojek yang melintas bercerita kecelakaan terjadi diarenakan Mobil mobilio yang memaksakan unutk masuk jalur kanan, dimana didepan mobil ada motor yang ingin dipotongnya. Dan, disamping arah bersamaan ada mobil lori yang membawa besi.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Padahal, truk gandeng sudah memberikan klakson tapi mobil putih mobilio tersebut berusaha masuk juga. Sehingga mobil truk gandeng menabrak mobil mobilio yang sudah berada dijalur kanan tersebut.

” Dari Pom bensin mobil putih tersebut berusaha memotong motor yang ada didepannya,” kata Vino.

Kecelakaan ini mengakibatkan macet panjang, dan tidak ada korban jiwa. Sopir truk gandeng alami sedikit luka di tangan dan kepala. Sedangkan, penumpang mobil mobilio pasangan suami istri dan kondisinya tidak apa apa.

Kondisi mobil mobilio penyok samping kanan, tetapi truk gandeng lebih parah kerusakannya, karena terguling dan terseret 10 meter hingga masuk parit dan bagian depan parah.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi masih menunggu penjelasan resmi dari pihak kepolisian, mengenai kronologis dan siapa yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut(*)

Tulisan: Aditya

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI DPRD BATAM PEMKO BATAM DPRD ANAMBAS PEMKAB ANAMBAS PEMKAB BINTAN DPRD KARIMUN PEMKAB KARIMUN DPRD LINGGA PEMKAB LINGGA