Sambut Ramadhan, Aston Batam Hotel Promo Bukber Sepuasnya Rp 125 Ribu per Orang



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Menyambut bulan Ramadhan 1439 H, Aston Batam Hotel 3 Residence yang baru beroperasi di Kota Batam, mempromosikan paket Bukber (Buka Bersama) dengan harga terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk menikmati aneka menu nusantara ini hanya Rp 150.000 nett per pax.

“Di bulan yang penuh keberkahan nanti kami ingin seluruh pengunjung dapat merasakan berkahnya bulan puasa dengan harga yang terjangkau dan suasana indahnya ramadhan dengan tempat yang indah pula,” kata Director of Sales & Marketing Aston Batam Hotel & Residence, Handayani, Jumat (27/4/2018)

Nantinya, selama Ramadhan, akan buka Setiap harinya mulai pukul 17.30 WIB hingga 20.00 WIB.

Selain itu, pihak Aston Batam Hotel menerapkan program early bird (bell lebih awal) dengan pembelian voucher buka puasa sampai dengan tanggal 5 Mei 2018 dana akan mendapatkan discount Rp 25.000.

Dengan mendapatkan voucher ini harga yang didapat untuk bukber menjadi Rp 125.000 saja.

Adapun menu Restaurant yang disediakan mulai dari aneka hamparan takjil, minuman dingin, jajanan pasar, jamu, live cooking, makanan pembuka sampai penutup yang berjumlah hingga 118 jenis menu buka puasa.

Selam Lobby Aston Batam Hotel a Residence dengan di iringi lagu islam dan lokasi yang bersebelahan dengan pool side Aston Batam Hotel Residence membuat susasana buka bersama di bulan puasa tahun 2018 semakin indah.(*)

Tulisan dan Video Wartawan Warta Kepri Ria.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA