GH Universal Hotel Bandung Tempat Berlibur Cocok Dekat Tempat Wisata

469

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hotel bintang lima di Bandung GH Universal Hotel melakukan promo ke wilayah Batam, adapun sasaran dari promo yang dilakukan ke wisatawan, agen travel dan pemerintah kota Batam. Dalam promo tersebut  bertujuan untuk memberikan kemewahan dan kenyaman untuk wisatawan Batam yang famtrip de kota kembang tersebut.

General Manager GH Universal Hotel Bandung, Cita mengatakan,  dibukanya direct flight Batam, Hang Nadim-Bandung Bandara Husein, maka membuka peluang dan kesempatan bagi wisatawan yang berminat ke Bandung untuk menikmati layanan GH Universal Hotel Bandung.

“Tata letak hotel sangat strategis, dekat dengan tempat wisata Bandung. Seperti Tangkuban Perahu,” ujarnya.

Dibeberkannya lagi, GH Universal Hotel yakni desain arsitekturnya yang bercorak Renaissance Italia. Nuansa Eropa yang merasuk ke bangunan sejumlah 105 kamar yang menghadap ke Courtyard of the Royale.

Sejumlah fasilitas GH Universal Hotel Bandung, berbagai jenis kamar dan suite mulai dari superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princes Suit dan Honey Moon Suite, Governor Suit Queen Suit hingga King Suite.

Bukan itu saja, GH Universal Hotel juga memiliki 9 Venue untuk keperluan meeteng dengan kapasitas 700 orang.

“Venue ball room Hall of Lights memiliki kapasitas hingga 1000 orang. Serta Courtyard of the royale mampu menampung 600 tamu,”imbuhnya

Ditempat yang sama, Direktur Sales Marketing GH Universal Hotel Bandung, Mila menambahkan GH Universal cuma memiliki jarak tempuh dari bandara Hesein Sastranegara sekitar empat puluh menit.

“Selama ini pasar kita hanya wilayah Jakarta, Pekanbaru dan Sumatra. Dengan kita promosi ke sini mudah-mudahan pasar kita bertambah, selama 5 hari dari tanggal 1 sampai tanggail 5 mei ini sasaran kita agen travel, sekolah-sekolah dan pemerintah kota Batam,” tuturnya.(adt)

 

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN