Keluarga Besar PATEN dan Warga Batam Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

68
Keluarga Besar PATEN dan Warga Batam Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN) Kota Batam gelar buka bersama bersama dengan seluruh Lsm dan Ormas Okp yang ada di kota Batam sangat antusiasme yang dilaksanakan pada Minggu (3/6/2018) Ballroom Good Way Hotel Nagoya Batam

Acara tersebut, turut dihadiri Ketua DPP Peten Ulik Mulyawan, Ketua Dewan Pembina Paten Ahmad Yani, Wakil ketua DPRD Batam Iman Sutiawan, ketua DPD Paten Batam Kurniawan dan undangan lainnya. Kita juga mengundang sebanyak 100 orang Anak yatim piatu dan 20 orang kaum Duafa.

Ketua DPD Paten Batam Aweng Kurniawan Mengungkapkan”bahwa kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat yang ada di kota Batam mulai dari ormas okp hingga kaum duafa,”ungkap Aweng Minggu (5/6/2018)

Aweng mengatakan, hari ini kegiatan buka bersama ini kegiatan rutin setiap Tahunnya keluarga besar Paten melaksanakan buka bersama dengan tempat yang berbeda. Intinya kita ingin menjalin silaturahmi di bulan suci ramadhan bersama masyarakat yang ada di kota Batam,” kata Aweng kepada awak media

Dia juga menyebut, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan partisipasi seluruh anggota paten sehingga acara buka bersama keluarga besar Paten ini berjalan dengan baik dan lancar. ” Ini semua bentuk kekompakan dan solid pengurus,”sebutnya.

Untuk itu, Aweng mengajak kepada seluruh pengurus dan masyarakat kota Batam melalui acara buka bersama ini kita buktikan kepada masyarakat dengan kekompakan dan solidaritas anggota Paten, Dimana organisasi paten ini adalah ormas yang peduli sosial.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sementara itu, Dewan Pembina DPD Paten Ahmad Yani menambahkan dimana kegiatan ini selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi, juga di fokuskan untuk berbagi kepada kaum duafa dan anak yatim piatu yang perlu di perhatikan. Saat memberikan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu

Yani juga menjelaskan kegiatan ini tentu sangat bermanfaat bagi kita semua, terkhusus kepada pengurus Paten yang terus memajukan organisasi Paten ini sampai sekarang. Apalagi di Bulan Ramadhan ini perlu kita berbagi kepada sesama umat yang membutuhkan.

Ahmad yani juga mengungkapkan bahwa acara yang awalnya hanya mengundang 1000 lebih tamu undangan bisa meledak dan overload sampai 3000 orang karena sangking antusiasnya menghadiri acara silaturahmi ini.

” Apalagi, ulas Yani, Melihat kehadiran masyarakat sungguh tidak disangka begitu antusiasnya menghadiri kegiatan buka bersama ini yang awalnya kita mengundang hanya sekitar 1000 tamu undangan, alhamdulillah yang hadir sekitar 3000 orang, tentu ini perlu kita bersyukur karena Paten bisa semakin dekat dan diterima oleh masyarakat yang ada di kota Batam,” tutupnya.

Yani berharap kepada pengurus DPD Paten Batam kedepan kita tetap mengedepankan organisasi kita ini, apapun itu, siapa lagi kalau bukan kita yang memajukan organisasi ini,”harapnya.(*)

Tulisan : Taufik Chaniago

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI