Kapolres Tanjungpinang dan FKPPI Kepri Berbagi Takjil dan Jalin Rasa Persaudaraan

Kapolres Tanjungpinang
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pengurus Daerah Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar acara buka puasa bersama, sekaligus pembagian takjil bagi pengendara yang melintasi di Jalan Soekarno Hatta, Minggu (03/06/2018) sore.

Irwan Panggabean Ketua FKPPI Kepri mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan antara pengurus FKPPI.

” Mudahan-mudahan dengan kegiatan Pembagian Takjil ini mendapatkan Uhkwa Islamiyah bagi pengurus FKPPI serta Masyarakat Kota Tanjungpinang, serta diberikan kekuatan dalam melaksanakan ibadah puasa,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, FKPPI kata Iwan akan menyerahkan bantuan kepada para kaum Duafa. Selain pengurus PD PKPPI, Kapolres Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ucok Silalahi menyempat diri hadir ditengah-tengah pengurus FKPPI.

Ucok Lasdin sapaan Kapolres Tanjungpinang ini menyampaikan pesan kepada Pengurus FKPPI yang telah peduli kepada masyarakat Tanjungpinang, lebih khusus masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

” Mudah-mudahan dengan kegiatan berbagai takjil ini, kehadiran FKPPI dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat Tanjungpinang dan mudah-mudahan pengurus FKPPI diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Ucok.

Ucok juga berharap FKPPI bisa membantu kondusivitas masyarakat Tanjungpinang, terutama dalam menghadapi Pilkada 2018 maupun pilkada yang akan datang, ungkapnya. (*)

Sumber: bang jk

[socialpoll id=”2480728″]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG