Ramadan 2018, bright PLN Batam Gelar Buka Bersama 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa

buka puasa pln batam dengan 1000 anak yatim





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – bright PLN Batam, bersama 1000 anak yatim dan dhuafa buka bersama di bulan suci Ramadhan 1439 H (2018), di Harmonie One Hotel, Batam Center – Batam. Selasa, (05/05/2018)

Agenda rutin tahunan kali ini, bertemakan “Mengikuti Lelah Menjadi lillah, Dengan Ikhlas Berbagi di Bulan Suci Ramadhan” dan dihadiri oleh Mitra, Pegawai, Management dan Pimpinan Perusahaan.

Bright PLN Batam, merupakan anak perusahaan PT Pelayanan Listrik Negara – PLN (Persero), yang mana menjadi perusahaan percontohan pengelola listrik mandiri tanpa subsisi pemerintah.

Manager Publik Relation PLN Batam, Bukti Panggabean mengatakan, tahun lalu kita mengadakan Road Show kebeberapa yayasan dan panti asuhan yang ada di Batam, dan tahun ini kita satu kan di satu tempat.

“Kegiatan ini kita laksanakan, tiada lain mempererat tali silaturahmi dari koorporasi dan unsur masyarakat, serta memberikan santunan, bantuan, dan bingkisan (paket sembako),” ungkapnya.

Ditempat berlangsungnya kegiatan, dari pantauan pewarta. Antusias tamu dan masyarakat yang hadir sangat besar, yang mana membuat pantia acara kewalahan akan keterbatasan tempat duduk.

Namun, kendati demikian yang hadir pada acara tersebut tetap bersemangat dan tampak ceria serta bergembira, hingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai.

Bukti menambahkan, tadinya yang kita rencanakan dengan total 1000 undangan, tapi dengan banyaknya yang ingin bergabung sehingga mencapai perolehan sekitar 1300 undangan.

Dengan perincian sekitar 700 anak yatim, dan 600 kaum dhuafa. Tapi jika ditambah masyarakat kalau di total keseluruhan bisa mencapai sekitar 2000 undangan.

“Harapan kedepannya, hubungan Bright PLN Batam dengan masyarakat semakin dekat. Dan bila ada masalah langsung disampaikan, terutama masalah pelayanan,” Pungkas Manager Publik Relation PLN Batam.(*)

Tulisan : Andi Pratama



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA