Cek TKP Dugaan Penganiayaan Dilakukan Herman Hery

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Polisi masih menyelidiki penganiayaan terhadap Ronny Yuniarto Kosasih yang diduga dilakukan oleh anggota DPR Herman Hery. Polisi telah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dalam kejadian itu.

“Kemarin kita sudah cek lokasi, kemudian kita sudah menentukan titik kejadian di mana,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan kepada wartawan di kantornya, Jalan Wijaya II Kebayoran Lama, Jaksel, Senin (25/6/2018).

Sementara Ronny telah di-BAP oleh penyidik siang tadi. Selain Ronny, polisi juga masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi lain untuk membuat terang peristiwa tersebut.

“Kita pelajari dari hasil keterangan korban ini. Saat ini kita sedang mengumpulkan data kira-kira saksi-saksinya siapa yang melihat atau mengetahui kejadian tersebut,” imbuhnya.

Di sisi lain, polisi juga tengah mengumpulkan CCTV di sekitar lokasi kejadian. CCTV diharapkan memberikan petunjuk terkait kejadian itu.

“Setelah itu, kita akan melangkah ke proses penyidikan selanjutnya,” cetusnya.

Sementara Stefanus belum bisa memastikan apakah betul Herman Hery yang melakukan penganiayaan itu. “Kita tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah karena sampai saat ini pelaku lidik (penyelidikan) ya,” tuturnya.

Sumber : detik.com

Foto       : Istimewa/net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG