156 Anggota Polda Kepri Naik Pangkat, Lima Jadi Komisaris Besar Polisi

156 Anggota Polda Kepri Naik Pangkat

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Saptono Erlangga menerangkan tentang Upacara Kenaikan pangkat Personil dilingkungan Mapolda Kepri.

Upacara Kenaikan pangkat dilaksanakan di lapangan Apel Polda Kepri pada hari Senin tanggal 2 Juli 2018 sekira pukul 07.30 WIB, dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, Sh, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau beserta pengurus dan para peserta yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikann Pangkat Personil Polda Kepri TMT 1 Juli 2018 Dan PNS Polda Kepri TMT 1 April 2018.
Jumlah Personil Polda Kepri dan jajaran yang mendapat kenaikan pangkat perwira Komisaris Besar Polisi ada lima orang, sisanya lima orang perwira AKBP dan AKP. Kenaikan pangkat terbanyak adalah 112 orang Bintara dari semua tingkatan.

PKP EXPO

Total keseluruhan Personil Polda Kepri dan jajaran yang dinaikan pangkat nya setingkat lebih tinggi adalah sebanyak 156 (seratus lima puluh enam) Personil terdiri dari 61 (enam puluh satu) Personil Polda Kepri dan 94 (sembilan puluh empat) Satuan Wilayah jajaran Polda Kepri.(*)

Sumber: Humas Polda Kepri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG